Ayat Ayat Cinta 1 syuting dimana?

İçindekiler:

  1. Ayat Ayat Cinta 1 syuting dimana?
  2. Contoh naskah drama ayat ayat cinta?
  3. Penulis naskah film Ayat Ayat Cinta?
  4. Apa makna dari film Ayat Ayat Cinta?
  5. Berapa episode film Ayat Ayat Cinta?
  6. Berapa harga novel Ayat Ayat Cinta?
  7. Kapan film Ayat Ayat Cinta?
  8. Bagaimana alur cerita ayat ayat cinta?
  9. Penulis Naskah Ayat Ayat Cinta 2?
  10. Kenapa Fahri di penjara Ayat Ayat Cinta?
  11. Ayat Ayat Cinta 2 Cerita tentang apa?
  12. Film Ayat Ayat Cinta 2 tahun berapa?
  13. Bercerita tentang apakah cuplikan novel Ayat Ayat Cinta?
  14. Ayat Ayat Cinta 2 syuting dimana?
  15. Naskah film Ayat Ayat Cinta 2?
  16. Berapa jumlah halaman novel Ayat Ayat Cinta?
  17. Siapa Pemeran Aisyah di Ayat Ayat Cinta 2?
  18. Apakah film Ayat Ayat Cinta 2?
  19. Siapa sutradara Ayat Ayat Cinta 2?
  20. Apa tema dari novel Ayat Ayat Cinta?

Ayat Ayat Cinta 1 syuting dimana?

Cerita yang diadaptasi dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy ini mengambil latar tempat di Kairo, Mesir.

Contoh naskah drama ayat ayat cinta?

Habiburrahman El Shirazy Salman AristoGinatri S. Noer Aşk Ayetleri/Senaryo

Penulis naskah film Ayat Ayat Cinta?

Habiburrahman El ShirazyAşk Ayetleri / Öykü

Apa makna dari film Ayat Ayat Cinta?

Sebuah kisah cinta dengan latar belakang agama, terutama Islam, dalam kehidupan. Fahri bin Abdullah Shiddiq (Fedi Nuril) adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al-Azhar. Ia harus berkutat dengan berbagai macam impiannya dan kesederhanaan hidup di Mesir.

Berapa episode film Ayat Ayat Cinta?

Ayat-Ayat Cinta2008 Ayat Ayat Cinta 22017 Ayat-Ayat Cinta/Film

Berapa harga novel Ayat Ayat Cinta?

Daftar Harga novel ayat ayat cinta Terbaru Oktober 2021
Harga AYAT-AYAT CINTA (SOFT COVER)Rp52.000
Harga Novel ayat ayat cinta 2Rp30.000
Harga novel ayat ayat cinta by habiburrahmanRp15.000
Harga Novel Ayat Ayat Cinta - Habiburrahman El ShirazyRp25.000
Harga buku novel ayat ayat cintaRp9.000
6 satır daha

Kapan film Ayat Ayat Cinta?

28 Februari 2008 (Indonesia)Ayat-Ayat Cinta / Tanggal rilis

Bagaimana alur cerita ayat ayat cinta?

Ini adalah kisah cinta. Tapi bukan cuma sekadar kisah cinta yang biasa. Ini tentang bagaimana menghadapi turun-naiknya persoalan hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al-Azhar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusias kecuali satu: menikah.Fahri adalah laki-laki taat yang begitu lurus. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif saat berhadapan dengan makhluk bernama perempuan. Hanya ada sedikit perempuan yang dekat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya.Pindah ke Mesir membuat hal itu berubah. Tersebutlah Maria Girgis. Tetangga satu flat yang beragama Kristen Koptik tetapi mengagumi Al-Qur'an, dan mengagumi Fahri. Kekaguman yang berubah menjadi cinta. Sayang, cinta Maria hanya tercurah dalam diari saja.Lalu ada Nurul. Anak seorang kyai terkenal yang juga mengeruk ilmu di Al-Azhar. Sebenarnya Fahri menaruh hati pada gadis manis ini. Sayang rasa mindernya yang hanya anak keturunan petani membuatnya tidak pernah menunjukkan rasa apa pun pada Nurul. Sementara Nurul pun menjadi ragu dan selalu menebak-nebak.Setelah itu ada Noura, juga tetangga yang selalu disiksa Ayahnya sendiri. Fahri berempati penuh dengan Noura dan ingin menolongnya. Sayang hanya empati saja. Tidak lebih. Namun Noura yang mengharap lebih. Dan nantinya ini menjadi masalah besar ketika Noura menuduh Fahri memperkosanya.Terakhir muncullah Aisha. Si mata indah yang menyihir Fahri. Sejak sebuah kejadian di metro, saat Fahri membela Islam dari tuduhan kolot dan kaku, Aisha jatuh cinta pada Fahri. Dan Fahri juga tidak bisa membohongi hatinya.Ayat-Ayat Cinta / sinopsis

Penulis Naskah Ayat Ayat Cinta 2?

Habiburrahman El ShirazyAyat Ayat Cinta 2 / Cerita oleh Penulis skenario oleh Alim Sudio dan Ifan Ismail, cerita dalam film ini kembali mengangkat kisah dari novel karya Habiburrahman El Shirazy yang berjudul sama. Habiburrahman El Shirazy mengaku cerita Ayat Ayat Cinta 2 merupakan salah satu novel paling sulit yang pernah ditulisnya.

Kenapa Fahri di penjara Ayat Ayat Cinta?

Fahri terancam hukuman gantung karena dituduh memperkosa Noura, perempuan yang justru pernah diselamatkannya. Satu-satunya saksi kunci justru Maria.

Ayat Ayat Cinta 2 Cerita tentang apa?

Hari - hari dalam hidup FAHRI dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya, AISHA. FAHRI (Fedi Nuril) memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai AISHA. FAHRI bekerja menjadi dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama kota tersebut. Dalam menjalani kehidupan sehari-harinya FAHRI hanya ditemani HULUSI (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya yang berdarah Turki. Kesantunan dan keramahan sikapnya membuat FAHRI disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti KEIRA (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang berobsesi menjadi pemain biola terkenal. Suatu saat, FAHRI bertemu dengan HULYA (Tajtana Saphira), gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 di Edinburgh yang masih memiliki hubungan keluarga dengan AISHA. Kedatangan HULYA justru memicu kenangan sedih FAHRI. Mampukah FAHRI mencapai tekadnya untuk memperbaiki citra Islam dan muslim di negeri dunia pertama itu.Ayat Ayat Cinta 2 / sinopsis

Film Ayat Ayat Cinta 2 tahun berapa?

Ayat-Ayat Cinta 2
Tanggal rilis21 Desember 2017
Durasi125 menit
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia
12 satır daha

Bercerita tentang apakah cuplikan novel Ayat Ayat Cinta?

Novel ini bercerita tentang kisah hidup seorang pemuda Indonesia yang menuntut ilmu sampai di Al Azhar Mesir, bernama Fahri. ... Tema dari novel Ayat-ayat Cinta adalah tentang percintaan yang kental dengan nuansa religi, yang terjadi di sekitar Timur Tengah.

Ayat Ayat Cinta 2 syuting dimana?

Mengambil lokasi syuting di Edinburgh, Skotlandia, AYAT AYAT CINTA 2 tak hanya menawarkan kisah cinta romantis tapi juga menyajikan landscape pemandangan yang sangat indah. Melalui proses syuting selama 2 minggu di Edinburgh, Fedi Nuril membagikan sekelumit pengalaman suka dukanya disana.

Naskah film Ayat Ayat Cinta 2?

Habiburrahman El Shirazy Ifan Adriansyah IsmailAlim Sudiodelhifilmarchive Ayat Ayat Cinta 2/Skenario

Berapa jumlah halaman novel Ayat Ayat Cinta?

Ayat-Ayat Cinta
PengarangHabiburrahman El Shirazy
PenerbitRepublika Pesantren Basmala Indonesia
Tanggal terbit2003
Halaman418
ISBNISBN 979-3604-02-6
6 satır daha

Siapa Pemeran Aisyah di Ayat Ayat Cinta 2?

Banyak yang bertanya-tanya kenapa pemeran Aisyah yang dulunya diperankan oleh artis cantik Rianti Cartwright digantikan oleh sosok Dewi Sandra.

Apakah film Ayat Ayat Cinta 2?

Ayat-Ayat Cinta2008 Ayat Ayat Cinta 22017 Ayat-Ayat Cinta/Film

Siapa sutradara Ayat Ayat Cinta 2?

Guntur SoehardjantoAyat Ayat Cinta 2 / Sutradara

Apa tema dari novel Ayat Ayat Cinta?

Tema novelAyat-Ayat Cinta” yaitu perjuangan dalam melawan ketidakadilan.